Gara-gara kabut asap, klub Liga Inggris ini batal ke Malaysia

Rabu, 26 Juni 2013 - 14:36 WIB
Gara-gara kabut asap,...
Gara-gara kabut asap, klub Liga Inggris ini batal ke Malaysia
A A A
Sindonews.com – Kabut asap yang melanda sebagian besar kota di Malaysia membuat salah satu klub penghuni Liga Premier Inggris (EPL) Cardiff City menunda tur pra musim ke Negri Jiran itu.

Rencananya perwakilan Cardiff City seperti Malky Mackay, David Kerslake, Craig Bellamy dan Mark Hudson akan mengunjungi Malaysia pada pekan ini. Mereka dijadwalkan bakal mengunjui beberapa sekolah dan media lokal Malaysia.

Sayang bencana kabut asap akibat kebakaran hutan di Indonesia membuat Cardiff menunda kunjungannya ke Malaysia. Faktor kesehatan menjadi alasan utama klub yang promosi ke Liga Premier Inggris pada musim depan itu.

Pemilik Cardiff, Tan Sri Vincent mengaku kecewa dengan dengan penundaan jadwal tersebut. Namun dirinya berjanji akan mengatur jadwal ulang untuk mengunjungi Malaysia.

“Dengan kekecewaan saya mengatakan bahwa kunjungan perwakilan kami kami ke Malaysia pada pekan ini harus tertunda. Sebuah acara telah disiapkan untuk menyambut pembukaan Liga premier Inggris, serta promosi Cardiff City di Malaysia,” ungkap Vincent seperti dikutip di situs resmi klub, Rabu (26/6/2013)

“Sayang, karena kualitas udara buruk di Kuala Lumpur , kami memutuskan untuk menunda kunjungan. Kami akan menyusun kembali jadwal agar pelatih dan pemain bisa berinteraksi dengan suporter Malaysia dengan keadaan yang nyaman,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0782 seconds (0.1#10.140)