Torres: Stop hakimi saya!!

Rabu, 26 Juni 2013 - 18:14 WIB
Torres: Stop hakimi...
Torres: Stop hakimi saya!!
A A A
Sindonews.com - Penyerang Chelsea, Fernando Torres merasa semua orang harus berhenti menghakimi dirinya beradasarkan performa buruknya di masa lalu. Seperti diketahui pemain timnas Spanyol yang pernah memecahkan rekor transfer di Inggris pada bursa transfer Januari 2011 lalu ketika hijrah dari Liverpool ke Stamford Bridge dengan mahar 50 juta pounds awalnya melalui musim yang sulit bersam Chelsea.

Harapan besar kepada Torres dari klub asal London Barat itu gagal diwujudkan, namun kini perlahan Torres kembali kedalam performa terbaiknya. Buktinya Torres berhasil menghantarkan Chelsea bertengger ketempat ketiga klasemen Liga Premier Inggris dan meraih gelar Europa League. Bahkan pada Piala Konfederasi 2013, Torres kembali menunjukkan ketajamannya sebagai juru dobrak kelas dunia.

"Saya pikir semua orang hanya mengingat tahun pertama saya di Chelsea yang kenyataannya jauh dari baik. Tapi saat ini saya senang dengan performa saya saat ini, meski saya menuntut hal lebih baik lagi dari diri saya sendiri. Keadaan telah kembali normal bagi saya," terang Torres seperti dilansir Sky Sports, Rabu (26/6/2013).

Performa bersama timnas Spanyol sejak Euro 2012 dan Piala Konfederasi kali ini sepertinya turut mengembalikan kondisi terbaiknya. Kendati musim lalu berhasil mengemas 24 gol di semua kompetisi bersama Chelsea, namun Torres masih kerap menjadi bahan kritik publik. Menurutnya, penilaian yang adil harusnya ditinjau dari kondisinya saat ini. "Saya merasa lebih baik, secara fisik tak bermasalah, meski musim kali ini akan menjadi lebih panjang. Saya merasa sangat nyaman, kuat dan gesit," tandasnya.

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)