Cavani ingin bicara man to man dengan bos Napoli

Kamis, 27 Juni 2013 - 13:31 WIB
Cavani ingin bicara man to man dengan bos Napoli
Cavani ingin bicara man to man dengan bos Napoli
A A A
Sindonews.com – Striker Napoli, Edinson Cavani bakal segera memutuskan masa depanya dengan Napoli. Namun sebelum memberikan keputusan, pemain asal Uruguay itu akan terlebih dahulu mengadakan pembicaraan dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Masa depan Cavani tengah menjadi perhatian setelah ia menjadi buruan beberapa klub elit Eropa seperti Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid. Kendati demikian hingga kini Cavani mengaku belum memberikan keputusan.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku masih menghormati kontraknya bersama Napoli. Namun, ia ingin masa depannya bersama klub berjuluk i partenopei itu jelas. Oleh sebab itu ia ingin segera berbicara dengan De Laurentiis secara ‘man to man’ untuk membahas masa depannya di Napoli.

“Saya masih menjadi pemain Napoli. Dan saya masih milik Napoli. Secepatnya saya akan bertemu dengan presiden Napoli (De Laurentiis),” ungkap Cavani seperti dikutip Fottball Italia, Kamis (27/6/2013).

“Saya selalu menunjukan rasa hormat kepada Napoli dan saya ingin berbicara ‘man to man’ dengan presiden klub,” tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8467 seconds (0.1#10.140)