Dua mantan bintang NBA ramaikan NBL Indonesia Allstar 2013

Kamis, 27 Juni 2013 - 16:30 WIB
Dua mantan bintang NBA ramaikan NBL Indonesia Allstar 2013
Dua mantan bintang NBA ramaikan NBL Indonesia Allstar 2013
A A A
Sindonews.com - Gelaran NBL Indonesia Allstar 2013 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (29/6), akan dimeriahkan oleh aksi dua mantan bintang NBA, yakni Horace Grant dan Rafer Alston.
Grant dan Alston akan membela dua tim berbeda dalam laga yang juga akan diikuti bintang-bintang basket nasional. Grant yang pernah berkiprah bersama Chicago Bulls, Orlando Magic dan Los Angeles Lakers akan membela Red All Star Team yang dilatih oleh Antonius Ferry Rinaldo Sinaga (Garuda Kukar Bandung) dan Aprijadi (Hangtuah Sumsel IM).
Sementara Alston yang juga dikenal sebagai legenda streetball akan tergabung bersama Blue All Star Team yang dilatih Rastafari Horongbala (Dell Aspac Jakarta) dan Abdurrachman Padang (Stadium Jakarta).
”Walau musim reguler (Speedy NBL Indonesia 2012-2013) sudah selesai, kita masih punya satu pesta lagi, yakni NBL Indonesia All-Star 2013 yang akan berlangsung di DBL Arena Surabaya,” ujar Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia yang juga direktur PT DBL Indonesia
Grant dan Alston pun mengaku sudah tak sabar ingin membuktikan sendiri antusiasme para fans basket di Indonesia. Grant yang pernah empat kali merasakan manisnya gelar NBA (tiga kali bersama Chicago Bulls dan sekali bersama LA Lakers), tak lupa membawa serta koleksi paling berharga miliknya, cincin juara. Keempat cincin juara itu dipamerkan kepada para wartawan.
”Adalah kehormatan datang disini dan menjadi bagian dari sesuatu yang menyenangkan. Saya diberi tahu kalau penonton basket di Indonesia punya passion yang tinggi. Saya ingin berlari di lapangan, dan bermain dengan fun,” ujar pria yang familiar dengan julukan The General ini.
Alston yang juga dikenal sebagai legenda streetball, siap memberi surprise bagi para fans-nya di Indonesia. ”ini juga kali pertama bagi saya berkunjung ke ke indonesia dan saya sangat bersemangat. Saya bukan hanya ingin bermain.siapa tahu ada yang bisa dibagi kepada pemain di sini,” ujar pria yang pernah bermain bersama enam tim berbeda selama 13 berkarir di NBA tersebut.
PT DBL Indonesia selaku penyelenggara telah konsisten mendatangkan pemain aktif dan mantan bintang NBA sejak tahun 2008 lalu. Total, hingga saat ini sudah 20 nama-nama besar NBA berhasil didatangkan untuk menghibur dan berbagi pengalaman dengan insan basket di tanah air.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)