Komdis PSSI: Penyelidikan bus Persib harus akurat

Jum'at, 28 Juni 2013 - 11:26 WIB
Komdis PSSI: Penyelidikan bus Persib harus akurat
Komdis PSSI: Penyelidikan bus Persib harus akurat
A A A
Sindonews.com - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI mengecam tindakan tidak sportif orang-orang tidak bertanggung jawab atas pelemparan bus ditumpangi para pemain Persib Bandung, Sabtu (22/6) lalu. Hal itu diungkapkan ketua komdis Hinca Panjaitan yang berjanji pihaknya akan melakukan penyelidikan secara akurat.

Diketahui akibat insiden pelemparan tersebut laga Persija Jakarta versus Persib yang direncanakan berlangsung, Sabtu (22/6), terpaksa dibatalkan dengan alasan keamanan tidak kondusif.

"Kami telah memanggil Persija dan PersiB untuk proses persidangan. Sanksi belum kami berikan, karena Polda juga masih melakukan investigasi. Penyelidikan harus dilakukan secata akurat," ujar Hinca di kantor PSSI.

Hinca menambahkan menyoroti kinerja Panitia Pelaksana (panpel) yang seharusnya memberi rasa aman dan nyaman kepada tim berlaga." Para tim berlaga menjadi tanggung jawab panpel untuk memberi rasa aman. Komdis melihat itu untuk menindaklanjuti kepada panpel. Dosa suporter ditanggung klub, pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)