Lewis: Price sudah banyak berkembang

Jum'at, 28 Juni 2013 - 17:07 WIB
Lewis: Price sudah banyak berkembang
Lewis: Price sudah banyak berkembang
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat sejati asal Inggris, Lennox Lewis, yakin jika kemampuan David Price telah meningkat, semenjak petinju berusia 29 tahun itu bekerja dengannya. Price, yang juga berasal dari Inggris, akan menjalani duel ulang melawan Tony Thompson di Echo Arena, Liverpool, 6 Juli mendatang.

Setelah mengalami kekalahan pertama di pertemuan perdananya dengan Thompson, Price langsung berinisiatif untuk menjalin kerjasama dengan seniornya, Lewis, ketika ia mempersiapkan diri untuk duel ulang melawan petinju dari Amerika Serikat itu.

Lewis pun menyambut Price dengan tangan terbukan, dan dia menegaskan bahwa Price telah melakukan hal yang tepat untuk mencari nasihat dari mantan petinju pro berpengalaman seperti dirinya, dan dia mendukung Price untuk memenangkan gelar juara dunia di masa mendatang. "David sudah tidak jauh dari pertarungan gelar dunia, tetapi Anda harus mengembangkan kemampuan," tandas Lewis.

"Dia telah membuat langkah bijaksana untuk terus belajar dan mencari kesempatan berbagi pengalaman dengan saya," imbuhnya. "Sebagai juara kelas berat masa lalu, saya tahu banyak hal yang perlu dia lakukan dan kerjakan, dengan saya dia telah mengalami perkembangan lebih banyak."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5785 seconds (0.1#10.140)