Timnas Spanyol digoyang pesta seks

Jum'at, 28 Juni 2013 - 17:33 WIB
Timnas Spanyol digoyang pesta seks
Timnas Spanyol digoyang pesta seks
A A A
Sindonews.com - Timnas Spanyol diguncang kabar tak sedap, usai melahap Uruguao pasukan asuhan Vicente del Bosque di Piala Konfederasi menggelar pesta seks.

Seperti dilansir harian Brasil Diario do Nordeste mengklaim skuad Spanyol juga telah mengundang band samba ke hotel mereka untuk merayakan kemenangan 2-1 atas Uruguay. Selain musik, skuad Spanyol juga berpesta dengan minum bir, dan juga tentunya juga perempuan.

Para perempuan yang ikut main strip-poker dengan pemain Timnas Spanyol disebut-sebut dipasok oleh kelompok musik pagode, yang disewa untuk menemani La Furia Roja berpesta setelah menekuk Uruguay.

Belum ada bantahan dari Royal Spanish Football Federation (RFEF) mengenai kejadian di Fortaleza, namun mereka telah membantah secara keras soal tuduhan strip poker di Recife, yang konon terjadi seminggu sebelumnya.

Tuduhan skandal seks ini juga membuat sejumlah pemain gerah dan resah. Setelah Gerard Pique membantah sambil marah, Sergio Ramos ikut angkat bicara.

"Kami berharap FIFA turun tangan menegur para wartawan yang membuat berita bohong ini. Kami adalah tim yang bersih," kata Ramos.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3410 seconds (0.1#10.140)