Delapan petinju akan tampil di Kejuaraan Asia

Jum'at, 28 Juni 2013 - 20:02 WIB
Delapan petinju akan tampil di Kejuaraan Asia
Delapan petinju akan tampil di Kejuaraan Asia
A A A
Sindonews.com - PB Pertina mengirimkan delapan petinju mereka untuk tampil dalam Kejuaraan Asia di Amman, Yordania, 30 hingga 9 Juli mendatang. Para atlet yang dikirim adalah petinju yang diproyeksikan tampil di SEA Games XXVII Myanmar mendatang.

Dalam ajang ini, para atlet akan ditempa mental dan kemampuan bertandingnya. Meski dijadikan sebagai uji coba jelang SEA Games, para atlet tetap diharapkan bisa meraih prestasi.

"Petinju yang ditempa dalam Pelatnas SEA Games XXVII harus memiliki pengalaman tanding di tingkat internasional. Menghadapi petinju dari kawasan Asia, tidak menutup kemungkinan mental tandingnya lebih meningkat saat tampil di atas ring,"jelas manajer tinju SEA Games XXVII, Martines Dos Santos, seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Para petinju Pelatnas yang mendapat latih tanding di kejuaraan Asia adalah, Kornelis, Julio Bria, Julius Mauk, Kusdiono, Fingky M, Arnel Daniel, Alex Tatontos dan Krisno Sidok. Tak ada target yang dicanangkan Pertina bagi para atlet. Namun, mereka harus menunjukkan hasil yang mereka raih setelah menjalani latihan di Pelatnas.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)