Masuk Pelatnas, motivasi Khalista bertambah

Jum'at, 28 Juni 2013 - 22:21 WIB
Masuk Pelatnas, motivasi Khalista bertambah
Masuk Pelatnas, motivasi Khalista bertambah
A A A
Sindonews.com - Atlet balap sepeda asal Jawa Tengah, Khalista Rezky Helfiana semakin bersemangat setelah mendapatkan tempaan mental di program character building yang diselenggarakan Satlak Prima. Dia pun semakin termotivasi pasca kembali masuk dalam Pelatnas SEA Games XXVII Myanmar.

"Semangat saya semakin tertantang melakukan latihan keras dan disiplin tinggi saat kembali ke Pelatnas. Semua itu merupakan suatu dampak positif setelah mengikuti penempaan Character Building di Markas Kopassus Batujajar, Bandung,"jelas Khalista seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Khalista mengakui, saat tampil di PON XVIII Pekanbaru Riau tahun 2012 menempati urutan tujuh besar. Namun semua itu tidak menjadi masalah mengejar prestasi maksimal selama di Pelatnas SEA Games.
Masuk Pelatnas SEA Games dan mendapat tempaan mental di Batujajar Bandung merupakan suatu kehormatan tersendiri dalam menggapai prestasi puncak. Melalui pertimbangan itulah ia tidak pernah patah semangat bersaing dengan seniornya selama di Pelatnas.

Menurutnya, tampil di SEA Games tentunya mempunyai lawan cukup berat dibanding tampil di PON yang levelnya nasional. Namun semua itu sudah menjadi tekadnya mengejar prestasi puncak di Pelatnas dan nantinya akan dicurahkan semaksimal mungkin saat tampil di lomba balap sepeda jalan raya di Myanmar.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4507 seconds (0.1#10.140)