Independiente degradasi, fan serang presiden klub

Sabtu, 29 Juni 2013 - 14:01 WIB
Independiente degradasi, fan serang presiden klub
Independiente degradasi, fan serang presiden klub
A A A
Sindonews.com - Nasib sial dialami Presiden Independiente, Javier Cantero. Ia diserang oleh suporter saat sedang berada di sebuah arena basket pada Jumat (28/6) waktu setempat.

Cantero langsung mendapatkan pengawalan penuh dari petugas keamanan untuk dibawa keluar dari ruangan. Para pendukung Independiente menyebut jika Cantero merupakan orang yang paling tanggung jawab atas terdegradasinya Independiente dari Premier Division.

Pria berusia 55 tahun itu dijadwalkan akan memberikan pernyataan setelah Independiente dipastikan turun kasta. Namun para fan nampaknya sudah tidak bisa menahan emosi dan langsung melempari Cantero dengan botol dan sepatu saat sang Presiden tiba.

Suasana semakin tak terkendali setelah Cantero mulai berbicara. Suporter Barra Brava bahkan mulai melempar kursi ke arah Cantero dan memaksanya untuk meninggalkan tempat.

Independiente yang tercatat pernah tujuh kali menjuarai Copa Libertadores terdegradasi untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub setelah menelan kekalahan 0-1 dari San Lorenzo.

Cantero dituding sebagai pihak yang paling bertanggung jawab karena kebijakannya dalam mengelola klub yang seringkali bertentangan dengan pemikiran suporter.

Ingin lihat aksi anarkis fan Independiente? Klik videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)