Tyson: Saya akan melawan Haye

Senin, 01 Juli 2013 - 10:58 WIB
Tyson: Saya akan melawan Haye
Tyson: Saya akan melawan Haye
A A A
Sindonews.com - Setelah proses negosiasinya sempat mandek, karena tidak ditemukan titik temu, kepastian duel kelas berat terbesar di Inggris saat ini, antara mantan juara dunia WBA, David Haye, melawan petinju tak terkalahkan, Tyson Fury, akan segera diumumkan pada minggu ini.

Menurut kabar yang dilansir Daily Star, kemungkinan besar laga itu akan digelar di Manchester, pada 28 September mendatang. Disebutkan pula bahwa kesepakatan telah dilakukan, namun kedua belah pihak masih harus menyelesaikan semuanya dengan sepenuhnya.

Kontes pertarungan Haye-Fury diperkirakan akan menyedot animo penonton yang sangat besar. Pasalnya, ketika Haye bertarung melawan petinju Inggris lainnya, Dereck Chisora, terdapat sekitar 30.000 penonton yang hadir secara langsung menyaksikan pertarungan itu. Kali ini, dengan kulitas petinju yang lebih baik, maka tak salah jika laga Haye-Fury diperkirakan bakal disaksikan lebih dari 30.000 penonton.

Manajer dan pelatih Haye, Adam Booth mengkonfirmasikan kepada The Sun bahwa pihaknya telah mengirim kontrak pertarungannya kepada Tyson Fury pada Jumat kemarin. Dalam draft tersebut, tertulis jika duel digelar 28 September 2013 di Manchester Arena.

Fury pun langsung meresponnya. Petinju berusia 25 tahun itu diklaim akan segera menandatanganinya. "Saya akan melawan Haye besok, saya akan menandatangani kontrak pada Senin pagi jika Haye bersedia! Dia akan memiliki itu semua di jalannya sendiri! Mari kita segera melangkah," tulis Fury di akun Twitter-nya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)
pixels