Buffon: Italia pantas menang

Selasa, 19 Juni 2012 - 11:46 WIB
Buffon: Italia pantas...
Buffon: Italia pantas menang
A A A
Sindonews.com - Kiper andalan Italia Gianluigi Buffon mengaku puas dengan kinerja timnya, menyusul kemenangan 2-0 dari Republik Irlandia. Hasil ini otomatis memastikan langkah Italia maju ke perempat final sebagai runner-up Grup C mendampingi Spanyol.

Namun begitu, Buffon menyadari lolos Italia tidak lain berkat keberhasilan Spanyol menaklukan Kroasia dengan skor 1-0. Pasalnya Azzurri bisa saja tersingkir dari Piala Eropa 2012. Jika saja Kroasia mampu menahan imbang Spanyol minimal 2-2 atau lebih.

“ Satunya kekhawatiran adalah penampilan kami. Saya yakin Spanyol akan mengincar kemenangan. Terima kasih juga kepada mereka. Seperti Belanda empat tahun lalu.Yang penting adalah kemenangan dan kami pantas. Kami bermain seimbang di sepanjang pertandingan. Saya membuat dua penyelamatan dari tembakan berbahaya,” lanjutnya.

Di lain hal, kapten Italia itu menyambut bahagia dengan berhasil Antonio Cassano dan Mario Balotelli menjaringkan gol pada pertandingan tersebut.

“Dua striker mencetak gol. Itu sebuah pertanda baik. Mereka telah memainkan dua pertandingan yang baik tanpa mencetak gol, tapi kini mereka membuktikan kualitasnya,” tandas kiper Juventus tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)