Satu Pemain Republik Irlandia Positif Corona, Skuad Inggris Dilanda Ketakutan

Jum'at, 13 November 2020 - 23:07 WIB
loading...
Satu Pemain Republik Irlandia Positif Corona, Skuad Inggris Dilanda Ketakutan
Seluruh pemain Inggris saat ini sedang dilanda ketakutan uji coba kontra Republik Irlandia. Pasalnya, ada satu pemain lawan yang positif terpapar virus Corona. Foto: livescore
A A A
LONDON - Seluruh pemain Inggris saat ini sedang dilanda ketakutan setelah menjamu Republik Irlandia pada laga uji coba. Pasalnya, ada satu pemain lawan yang dinyatakan positif terpapar virus Corona setelah bermain selama 90 menit.

(Baca Juga: Mohamed Salah Positif Corona, Liverpool Meradang )

Inggris semula bersuka cita karena berhasil menang 3-0 di Wembley Stadium. Tapi, euforia itu kini berubah menjadi rasa cemas. Sebab, The Three Lions mendapat kabar kalau gelandang Republik Irlandia, Alan Browne dinyatakan positif mengidap virus Corona.

“Asosiasi Sepak Bola Republik Irlandia (FAI) kini dapat mengkonfirmasi bahwa gelandang Alan Browne telah dites positf Covid-19 (virus Corona). Tidak ada kontak langsung antara dia dengan pemain lainnya serta staf lainnya. Mereka telah dites negatif jelang laga melawan Wales di Uefa Nations League di Cardiff,” jelas pernyataan resmi FAI, dilansir skysport.

Masalahnya, Browne termasuk satu dari tiga starter Republik Irlandia yang bermain secara penuh. Tentunya, sudah pasti pemain berusia 25 tahun itu bersentuhan dengan banyak pemain Inggris, terutama Harry Winks yang sering mengawalnya.

Artinya, potensi pemain Inggris ikut terpapar virus Corona cukup tinggi. Ini yang membuat skuad Tiga Singa merasa resah. Pasalnya, itu bisa merusak agenda mereka yang selanjutnya akan meladeni Belgia (16/11/2020) dan Islandia (19/11/2020) di Liga Bangsa-Bangsa Eropa ( UEFA Nations League ) 2020/2021.

(Baca Juga: Frustrasi karena Argentina Batal Menang, Messi Perlihatkan Sisi Gelap )

Sebab, ada kemungkinan skuad Inggris tidak diperkenankan mengunjungi Belgia setelah kabar ini beredar. Terlebih, Inggris termasuk salah satu negara di Eropa yang penyebaran virus Corona-nya masih cukup tinggi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)