Spurs rekrut dua bintang muda Kroasia?

Senin, 01 Juli 2013 - 22:32 WIB
Spurs rekrut dua bintang muda Kroasia?
Spurs rekrut dua bintang muda Kroasia?
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur kabarnya telah memenangkan persaingan dengan rival sekota mereka Chelsea, dan Arsenal untuk mendapatkan bintang muda Kroasia. Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas telah sepakat untuk mendatangkan duo Dinamo Zagreb, Alen Halilovic dan Tin Jedvaj dengan mahar sekira 17 juta pounds.

Seperti dilansir The Sun, Senin (1/7/2013) kedua pemain muda tersebut kabarnya masuk dalam rencana masa depan Spur untuk menjalani musim selanjutnya. Gelandang Halilovic merupakan pemain termuda yang pernah ambil bagian dalam pertandingan Liga Champions musim lalu itu telah masuk dalam radar pembelian Spurs pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu pemain tengah, Jedvaj saat ini termasuk dalam skuad Kroasia U-19 dan telah tampil 13 caps untuk Dinamo Zagreb musim lalu. Selain Spurs, kabarnya AS Roma telah memiliki minat untuk mendatangkan pemain muda potensial itu, namun klub asal Serie A itu selanjutnay memilih mundur setelah adanya biaya tambahan untuk mendatang Jedvaj.

Sementara itu Presiden Dinamo Zagreb, Mirko Barisic baru saja mengonfirmasi bila klubnya telah menemui kesepakatan dengan klub asal Liga Premier Inggris untuk menjual bintang muda mereka pada musim panas ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7686 seconds (0.1#10.140)
pixels