Lewis terus gembleng David Price

Rabu, 03 Juli 2013 - 22:46 WIB
Lewis terus gembleng David Price
Lewis terus gembleng David Price
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat sejati, Lennox Lewis, menerangkan bahwa petinju kelas berat Inggris, David Price harus fokus total, apabila dia ingin membalas kekalahan dari Tony Thompson pada Sabtu (6-7) di Echo Arena, Liverpool.

Dalam menyambut duel ulang itu, Price telah meminta bantuan mantan juara WBC, WBA, IBF, dan IBO yang juga berasal dari Inggris itu. Meski begitu, Lewis menegaskan bahwa dia tidak tertarik untuk mempromosikan pertarungan tinju profesional, dan lebih memilih untuk berkonsestrasi membantu Price dalam duel ulang itu saja.

"David seharusnya melakukan acara dialog pagi (dengan BBC) besok pagi," ucap Lewis kepada Liverpool Echo. "Saya mengatakan kepadanya, 'Saya tidak datang ke acara itu, saya menggembleng petinju ini sampai petinju yang dari Amerika Serikat (Thompson) datang, dan mengambil gelar Anda'."

"Beberapa hari terakhir kami akan fokus. Saya ingin dia berada jauh dari rumahnya selama beberapa minggu. Anda harus mengorbankan segalanya, ketika Anda akan melangkah ke atas. Ini mengorbankan keluarga, (tapi) mereka akan memahaminya."

Dan menurut Lewis, tampaknya Price sejalan dengan programnya itu, dan dia akan mengorbankan urusan keluarganya untuk sementara waktu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6465 seconds (0.1#10.140)