Price masih butuh banyak pertarungan

Kamis, 04 Juli 2013 - 00:02 WIB
Price masih butuh banyak pertarungan
Price masih butuh banyak pertarungan
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat Inggris, David Price, masih memiliki delapan hingga 10 pertarungan lagi untuk menjadi penantang gelar juara dunia. Demikian, sebagaimana dikatakan oleh mantan juara kelas berat asal Inggris, Lennox Lewis, yang kini tengah mendampingi Price berlatih.

Lewis berpikir bahwa Price, yang akan menjalani duel ulang dengan Tony Thompson pada akhir pekan ini, masih memiliki beberapa jalan untuk mendapatkan duel di tingkat atas.

"David mungkin delapan, sembilan atau 10 pertarungan sebelum memperoleh duel gelar juara dunia," kata Lewis kepada Liverpool Echo. "Dia masih muda dan tubuhnya akan terbentuk saat ia sedang tumbuh, dan jika Anda tumbuh seperti itu, maka daya tahan Anda menjadi lebih kuat dan kekuatan Anda menjadi lebih."

"Saya akan senang untuk menambah beberapa berat pada dia, karena dia ramping dan pasti bisa lebih, karena terdapat orang-orang yang lebih berat di luar sana."

Price sendiri akan bersiap membalas kekalahan dari Thompson ketika mereka kembali bertemu di Echo Arena, Liverpool, Sabtu (6/7) waktu setempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)