Didesak suporter, direktur teknik PSS mundur

Kamis, 04 Juli 2013 - 00:47 WIB
Didesak suporter, direktur teknik PSS mundur
Didesak suporter, direktur teknik PSS mundur
A A A
Sindonews.com - Direktur Teknik PSS Sleman, Bambang Nurjoko meletakan jabatannya mulai, Kamis (4/7) pagi ini. Bamnur, sapaannya lengser setelah didesak salah satu kelompok suporter PSS, Brigata Curva Sud (BCS). Bambang juga beralasan bila penyebab dirinya memilih mundur karena gagal menghadirkan prestasi gemilang bagi PSS Sleman.

“Mulai Kamis pagi, saya bukan lagi Direktur Teknis PSS. Saya segera mengajukan surat pengunduran diri ke PT Putra Sleman Sembada (PT PSS). Alasannya selama ini saya gagal menghadirkan prestasi pada PSS,” kata Bamnur, Rabu (3/7/2013).

Sesepuh BCS Trimurti Wahyu Wibowo mengatakan, kekesalan kelompoknya sudah mencapai puncak. Merindukan prestasi yang begitu lama, BCS justru dikecewakan manajemen. Apalagi, selama ini mereka rela mengeluarkan uang sebesar Rp20 ribu hanya demi menyaksikan PSS berlaga.

“Kami lelah terus-terusan diberi harapan palsu. Kalau main di kandang, PSS memang selalu menang. Tapi kualitas permainannya sangat buruk dan manajemen harus bertanggung jawab,” ucap Wahyu.

Ia menambahkan sebagai Direktur Teknik, Bambang dituding sebagai sosok yang paling bertanggungjawab. Pasalnya Guru SMA Stella Duce 1 (Stece) tersebut merupakan sosok yang bersinggungan langsung dengan urusan teknis. Yang lebih menyakitkan, lanjut Wahyu, kegagalan PSS di tangan Bamnur sebenarnya sudah berlangsung sejak beberapa musim lalu.

Selama menjabat Direktur Teknis, prestasi PSS cenderung stagnan. Elang Jawa tak pernah sekalipun bersaing di jalur promosi ke kompetisi kasta tertinggi. “Memang tidak ada sosok yang lebih baik dari Bambang Nurjoko?" tanyanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8173 seconds (0.1#10.140)