Puyol tolak pensiun dini

Kamis, 04 Juli 2013 - 04:31 WIB
Puyol tolak pensiun dini
Puyol tolak pensiun dini
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona Carles Puyol mengaku belum siap pensiun dari dunia sepak bola, meski cedera lutut sempat mengancam karirnya musim lalu. Setelah menjalani operasi lutut, kapten sekaligus pemain timnas Spanyol itu haru absen cukup panjang dari skuad La Blaugrana -julukan Barca-.

Puyol yang baru saja meneken perpanjangan kontrak pada pertengahan musim lalu itu mengaku ia belum bisa bermain bersama dengan klub lain selain Barca. Bahkan ia mengaku ingin tetap terus bermain hingga usianya menginjak 40 tahun dan ia bertekad mewujudkan hal tersebut hanya bersama klub asal Catalan itu.

"Sekarang bukan waktu yang tepat. Saya tidak akan pensiun. Saat ini saya merasa harus memenuhi seluruh kontrak saya dan jika saya akan memperpanjangnya lagi," terang pemain yang telah mencatatkan 100 caps bagi skuad La Furia Roja itu, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (4/7/2013).

Sementara itu terkait dengan performanya di timnas bersama tim Matador, ia mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih timnas Vicente Del Bosque terkait masa depannya. "Saya memiliki hubungan yang baik dengan Del Bosque dan tidak akan mengambil keputusan sendiri atau mengatakan apapun, sampai saya berbicara dengan pelatih," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)