Pembalap Superbike ini ingin jajal MotoGP

Kamis, 04 Juli 2013 - 14:19 WIB
Pembalap Superbike ini ingin jajal MotoGP
Pembalap Superbike ini ingin jajal MotoGP
A A A
Sindonews.com - Pembalap World Superbike (WSBK) yang membela Kawasaki Racing, Tom Sykes mengaku ingin menjajal persaingan di ajang balap motor terakbar di dunia, MotoGP.
Saat ini, Pembalap asal Inggris itu masih berada di posisi pertama klasemen pembalap dengan 235 poin. Akhir pekan lalu, ia memenangi dua balapan sekaligus di Seri Imola, Italia.
"Saya sangat penasaran pada MotoGP. Namun jika harus membalap di sana, saya hanya ingin mengendarai motor pabrikan. Tapi di sana terlalu banyak pebalap Spanyol, dan sebagian besar tim sudah memiliki pilihan pebalap masing-masing. Saya sendiri belum melakukan kontak dengan siapapun," ujarnya seperti dilansir GPone.com
Meski begitu, pembalap berusia 27 tahun itu masih keinginan untuk mencapai kesuksesan bersama Kawasaki di WSBK musim depan.
"Saya tak ingin memikirkan masa depan. Saya sudah bekerja keras demi berkompetisi di WSBK. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan tim dan saya menyukai lingkungannya. Opsi pertama saya adalah berlanjut dengan Kawasaki," tutup Sykes
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)