Minim finansial, namun PSM punya modal besar

Kamis, 04 Juli 2013 - 16:55 WIB
Minim finansial, namun...
Minim finansial, namun PSM punya modal besar
A A A
Sindonews.com -- Skuad Juku Eja PSM harus melanjutkan trend positif meraih kemenangan, saat menjamu tamunya Persiba Bantul di stadion Andi Mattalatta besok malam.

Hingga saat ini, Andi Oddang dkk sudah mampu keluar dari keterpurukan, dengan sejumlah persoalan yang terjadi, semenjak di tangani oleh Imran Amirullah yang menggantikan Petar segrt sebagai pelatih kepala di empat pertandingan terakhir Pasukan Ramang berhasil mengemas tiga kemenangan yakni saat mengalahkan Bontang FC di stadiaon Mulawarman, setelah itu mengalahkan Persija FC dan Persijap Jepara di Stadion Andi Mattalata.

Saat menjamu Persiba Bantul, skuad Juku Eja diharap mempertahankan tren kemenangan tersebut, apalagi saat ini ambisi Andi Oddang dkk sudah menginginkan menyapu bersih laga kandang yang akan dilakoni hingga paruh musim berakhir. Mengalahkan Laskar Sultan Angung julukan Persiba Bantul, tentu bukan hal yang mudah. Karena saat ini, klub asal Jawa Tengah tersebut sudah berada diposisi ke tiga klasemen sementara IPL musim ini.

Melalui media officer PSM Andi Widya Syazwina mengatakan, dengan raihan Andi Oddang dkk saat ini harus tetap dipertahankan, karena ini merupakan tren positif. "Tentu kami ingin melanjutkan trend positif akan hasil yang telah kami raih di beberapa pertandingan terakhir," kata wanita yang akrab disapa Wina ini.

Dia juga mengatakan, saat menjamu Persiba Bantul malam nanti, para pemain akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan, apalagi Pesiba Bantul saat ini sudah berada pada posisi ke tiga klasemen sementara di IPL musim ini. "Namun kita punya modal besar, dengan dukungan suporter dan beberapa kemenangan sebelumnya bisa menjadi hal yang baik," ungkapnya.

Setelah menumbangkan Persijap Jepra, PSM harus dihantui kegelisahan pasalnya bomber andalan Juku Eja Andi Oddang, mengalami cedera engkel hingga membuat harus ditangani secara intensif oleh tim medis PSM. Bukan hanya itu, meski kondisi pemain bernomor punggung 10 tersebut sudah membaik, namun belum bisa dipastikan akan diturunkan sebagai starter.

Sementara itu, asisten pelatih Persiba Bantul Sajuri Sjahid yang dikonfirmasi mengatakan, timnya bertandang ke Makassar hanya menargetkan satu poin. Meski demikian, timnya tertuju oleh Andi Oddang yang saat ini sudah meraih enam gol pada lima pertandingan yang dilakoninya. "Kita tatap waspadai tim tuan rumah, termasuk straikernya, Andi Oddang," kata dia.

Namun, lanjutn Sajuri bukan berarti Ia akan menginstruksikan pemainnya untuk fokus kepada Andi Oddang saja. Tapi semua pemain harus diwaspadai. "Persiapan juga sangat minim karena soal finansial hingga tim terlambat ke Makassar, apalagi perjalananan menguras tenaga, namun tetap kami target satu poin," ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0827 seconds (0.1#10.140)