Van der Vaart lapar gol

Jum'at, 05 Juli 2013 - 20:08 WIB
Van der Vaart lapar gol
Van der Vaart lapar gol
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Hamburg Rafael van der Vaart menyatakan dirinya sudah tidak sabar untuk segera merumput di musim 2013/14. Pemain asal Belanda ini berambisi mencetak gol lebih banyak dari musim lalu.

Pada musim lalu dia hanya mampu menyumbang lima gol. Inkonsitensi penampilan Hamburg pada musim lalu membuat mereka harus absen bermain di kompetisi Eropa. Dan Van Der Vart memastikan musim depan akan lebih banyak peningkatan pada musim depan dan itu dimulai dari penampilan pribadinya.

“Saya bisa memahami adanya ketidaksenangan orang kepada saya sebab saya juga tidak bahagia. Saya harus bermain lebih baik dan saya ingin mencetak lebih dari 10 gol musim depan,” ujar mantan pemain Real Madrid itu dilansir sky sports, Jumat (5/7/2013).

Pada musim lalu pemain berusia 30 tahun itu dipercaya menjadi kapten tim dan besar kemungkinan pelatih Thorsten Fink akan tetap memberikan kepercayaan itu kepadanya.

"Semenjak kedatangannya, dia mampu memberikan dampak besar untuk klub dengan menebarkan energi positif. Tapi sayangnya dia harus menemui kendala ketika cedera dialaminya,” ujar Fink kepada Kicker.

“Ketika dia menjadi kapten, dia akan kembali tangguh. Secara umum, dia benar-benar membantu kami tapi saya berharap lebih pada tahun keduanya.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8283 seconds (0.1#10.140)