Serang mantan Istri, Gascoigne ditahan polisi

Sabtu, 06 Juli 2013 - 11:14 WIB
Serang mantan Istri, Gascoigne ditahan polisi
Serang mantan Istri, Gascoigne ditahan polisi
A A A
Sindonews.com - Masalah rupanya belum mau pergi dari legenda sepakbola Inggris, Paul 'Gazza' Gascoigne. Baru saja lepas dari kecanduannya akan minuman keras, Gascoigne terpaksa harus ditangkap pihak kepolisian Inggris akibat menyerang mantan istrinya Sheryl dan seorang petugas di stasiun Stevenage, Hertfordshire, Inggris, Kamis waktu setempat.

Dilansir mirror, Gazza yang sedang mabuk berteriak-teriak mengucapkan kata-kata kotor, tiba-tiba mencekik leher seorang petugas yang mencoba menegurnya. Mantan pemain Newcastle, Tottenham, dan Lazio itu melanjutkan serangan kepada Sheryl yang datang tidak lama kemudian.

"Polisi mendapat panggilan untuk datang ke stasiun Stevenage setelah mendapat laporan penyerangan yang dilakukan pria berusia 46 tahun dan seorang wanita. Dia kemudian ditangkap dan dibawa ke kantor polisi,"ujar salah satu anggota Polisi Transportasi Inggris.

Sementara itu, Sheryl sendiri menolak untuk memberikan keterangan mengenai penyerangan yang dilakukan mantan suaminya tersebut. "Saya tidak ingin berkomentar apapun,"ujarnya singkat.

Gazza sendiri telah dibebaskan pada Jumat kemarin setelah ditahan selama satu malam.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)
pixels