Qifly siap mendobrak

Sabtu, 06 Juli 2013 - 17:24 WIB
Qifly siap mendobrak
Qifly siap mendobrak
A A A
Sindonews.com - Setelah menundukkan Persiba Bantul dengan skor 1-0 di stadion Andi Mattalatta, saat ini Andi Oddang dkk kembali sudah siap menjamu Arema IPL di stadion Andi Mattalatta pada Minggu (07/07) mendatang.

Syamsul Khaeruddin dkk, kembali melakukan latihan persiapan di lapangan karebosi pagi tadi. Mereka langsung merecovery stamina yang terkuras setelah menjalani pertandingan melawan klub asal Jawa Tengah tersebut.

Tim medis PSM Rusdi Bahalwan yang dikonfirmasi mengatakan, sejauh ini para pemain sudah siap main lawan Arema pada hari Minggu mendatang. "Kondisi semua pemain setelah bertanding sudah baik dan tidak ada yang cedera," kata pria yang akrab disapa Rudi tersebut.

Dia juga mengatkan, Qifly Tamara yang sempat mengalami perawatan tim medis setelah diganjal oleh pemain gelandang Persiba Bantul pada laga sebelumnya, sudah bisa bermain karena kondisinya sudah membaik. "Setelah mendapatkan perawatan kondisi Qifly juga sudah baik dan siap diturunkan kembali," ujarnya.

Meski Juku Eja telah menundukkan, Laskar Sultan Agung julukan PSM masih tertahan diposisi keenam pasalnya PSM yang telah meraih 24 poin masih sama dengan poin Persebaya 1927 yang dikalahkan oleh Persijap Jepara dengan skor 0-1. Namun Persebaya unggul selisih gol.

Diurutan keempat dan ketiga masih diduduki oleh Persiba Bantul dengan poin 25 dan juga oleh Pro Duta FC dengan skor yang sama, Pro Duta sebelumnya menang walk out dari Bontang FC, hingga mereka mengamankan tiga poin tanpa bertanding.

Media officer PSM Andi Widya Syazwina yang dikonfirmasi juga mengatakan sejauh ini para pemain PSM tidak ada yang cedera. "Dilihat dari pertandingan sebelumnya, memang pemain tidak ada yang mengalami benturan yang berarti," ungkapnya.

Meski demikian, kata wanita yang akrab disapa Wina ini saat ini tim telah melakukan recovery pada latihan yang di jalani di lapangan Karebosi tadi pagi. "Semua pemain sudah melakukan recovery, semoga semuanya kembali siap diturunkan," paparnya.

Dia juga mengatakan, saat ini calon lawan PSM sudah ada di Makassar, mereka datang tadi pagi. "Mereka dijadwalkan melakukan uji coba lapangan besok, sementara PSM pada hari perandingan, namun pagi harinya," kata dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8831 seconds (0.1#10.140)