Merapat ke Spurs, Paulinho sabet pemain termahal

Sabtu, 06 Juli 2013 - 19:36 WIB
Merapat ke Spurs, Paulinho sabet pemain termahal
Merapat ke Spurs, Paulinho sabet pemain termahal
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur mengkonfirmasi telah resmi mendapatkan gelandang Paulinho dari Corinthians. Sebelumnya Spurs harus bersaing ketat dengan klub raksasa Italia Inter Milan dalam usaha meminang pemain berusia 24 tahun ini.

Paulinho turut berjasa membantu timnas Brasil meraih juara Piala Konfederasi dengan secara perkasa menumbangkan juara dunia Spanyol dengan skor 3-0 beberapa pekan lalu. Kini, sang pemain mengkahiri saga transfer berlarut-larut, dengan menjalani pemeriksaan medis di klub pada Jumat pagi waktu setempat, setelah tiba di London sehari sebelumnya.

“Saya sangat senang dan bersemangat untuk bergabung Spurs. Ini adalah kesenangan besar bagi karir saya berada di sebuah klub besar seperti Tottenham, "katanya kepada situs resmi klub

"Saya tahu itu akan menjadi tantangan besar. Tapi saya pikir saya dapat membantu semua rekan saya untuk sukses dan memberikan banyak kebahagiaan kepada para pendukung,”lanjutnya.

Diperkirakan Spurs harus merogoh kocek sebesar 17 juta pound mengamankan jasa pemain Brasil tersebut. Dengan begitu, Paulinho tercatat sebagai pembelian termahal yang sebelumnya dipengang Luca Modric di klub asal The Lilywhites.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6264 seconds (0.1#10.140)
pixels