Gelandang Juventus tolak rayuan klub Inggris

Sabtu, 06 Juli 2013 - 20:49 WIB
Gelandang Juventus tolak rayuan klub Inggris
Gelandang Juventus tolak rayuan klub Inggris
A A A
Sindonews.com - Gelandang Emanuele Giaccherini mencuri perhatian berkat performa apik bersama timnas Italia di di Piala Konfederasi. Penggawa Juventus ini, termasuk dalam FIFA Top XI dalam turnamen Piala Dunia mini tersebut

Fulvio Valcareggi selaku perwakilan dari Giaccherini menyatakan kliennya banyak diminati klub musim panas ini. Diakui beberapa klub Liga Premier Inggris menyatakan keinginan memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut.

Tapi, kesempatan mecoba peruntungan di negri Ratu Elizabeth II ternyata tidak menggungah hati Giaccherini. Ia menegaskan masih ingin melanjutkan kesuksesan berkostum Bianconeri musim depan.

"Kinerja hebat di Piala Konfederasi tentu menarik perhatian klub-klub internasional, tetapi Giaccherini senang di Juventus. Di Turin selalu ada tanda-tanda hormat dan kekaguman untuknya, sehingga sama sekali tidak ada keraguan. Kami ingin Giaccherini untuk tinggal bersama Juventus,” kata agen Fulvio Valcareggi kepada TuttoJuve.

"Itu sangat menarik melihat Giaccherini ditempatkan bersama juara seperti Neymar dan Andre Iniesta. Dia membuktikan kualitasnya kepada seluruh dunia, padahal sebelumnya mereka hanya dikenal di Italia. Dalam waktu beberapa tahun ia mendapatkan tempatnya sebagai protagonis dengan Juve dan berkat kerja keras di Nazionale,”terangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8707 seconds (0.1#10.140)
pixels