Hajar Uzbekistan, Prancis ke semifinal

Minggu, 07 Juli 2013 - 01:26 WIB
Hajar Uzbekistan, Prancis ke semifinal
Hajar Uzbekistan, Prancis ke semifinal
A A A
Sindonews.com – Prancis berhasil menang meyakinkan atas Uzbekistan dengan skor 4-0 di laga perempat final Piala Dunia U-20 di Turki. Kemenangan tersebut membuat klub berjuluk les Blues itu berhak melaju ke babak semifinal.

Sejak dimulainya babak pertama Prancis mampu menguasai jalannya pertandingan. Setelah lama tampil menekan akhirnya Les Blues mampu membuka keungulan pada menit ke-31 melaalui gol yang dicetak Yaya Sanogo.

Tak butuh waktu lama bagi Prancis untuk menggandakan keunggulan. Dimenit ke-34 Paul Pogba sukses mencetak gol kedua bagi Prancis di laga tersebut. Gol tersebut ia cetak melalui titik penalti setelah Jean Cristophe dilanggar di area terlarang.

Pada menit ke-44 Prancis kembali mendapatkan hadiah penalti setelah bek Uzbekistan, Diyorjon Turapov melakukan handball di kotak penalti. Florian Thauvin yang menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya. Hingga turun minum skor 4-0 bagi Prancis.

Prancis menutup kemenangan dengan gol manis yang dicetak oleh Kurt Souma pada menit ke-64. Di sisa babak kedua tak ada lagi gol tercipta.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5133 seconds (0.1#10.140)