Uruguay kubur mimpi Spanyol

Minggu, 07 Juli 2013 - 05:28 WIB
Uruguay kubur mimpi Spanyol
Uruguay kubur mimpi Spanyol
A A A
Sindonews.com – Uruguay berhasil mengubur ambisi Spanyol di perempat final Piala Dunia U-20. Dalam laga perempat final semalam, Uruguay berhasil menyingkirkan Spanyol dengan skor tipis 1-0 melalui babak tambahan.

Spanyol tampil dengan gaya permainan penguasaan bola dan umpan-umpan pendek, namun Uruguay memiliki peluang pertama dalam mencetak gol. Sayangnya sundulan Giorgan de Arrascaeata masih jauh dari target.

Spanyol juga memiliki peluang emas melalui Gerrard Delofeu dimana sontekannya masih melebar dari gawang Uruguay. Di pertengahan babak pertama Oliver Torres memperlihatkan kemampuan individu dengan melewati tiga pemain bertahan sebelum tendangannya mampu ditepis kiper.

Dia kembali memperlihatkan kemampuannya di babak kedua namun sayangnya tidak ada gol yang tercipta sampai waktu normal berakhir.

Meski Spanyol mendominasi penguasaan bola, Uruguay yang akhirnya berhasil mengatasi kebutnuan berkat gol semata wayang yang dicetak Avenatti meneruskan umpan silang De Arrascaeta. Sundulan Avenatti yang bersarang ke gawang Spanyol menjadi penentu lolosnya Uruguay ke babak semifinal.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7584 seconds (0.1#10.140)