Thompson sebut Inggris rumah keduanya

Minggu, 07 Juli 2013 - 09:14 WIB
Thompson sebut Inggris rumah keduanya
Thompson sebut Inggris rumah keduanya
A A A
Sindonews.com - Tony Thompson beranggapan bahwa Inggris sekarang menjadi rumah keduanya, usai mengalahkan David Price dalam pertarungan rematch (ulang), Sabtu (6/7/) malam waktu setempat di Enco Arena, Liverpool.

"Jujur, saya ingin membuat Inggris rumah kedua saya," ujar Thompson dilansir SI, Minggu (7/7/2013).

Jalannya pertandingan, kendati Thompson yang sempat terjatuh di ronde kedua, akibat terkena pukulan hook Price. Namun petinju kelas berat tersebut mampu bangkit dan mengklaim kemenangan kedua kalinya atas petinju Inggris tersebut.

"Ini adalah knockdown dan pukulan yang baik, tapi saat itu kondisi saya baik-baik saja. Bahkan saya mendengar wasit Marcus McDonnell mulai menghitung, namun saya kembali bangkit dan melanjutkan pertarungan," ujar Thompson dilansir SI, Minggu (7/7/2013).

Sejauh ini Thompson, sudah memiliki rekor sembilan kemenangan dari sepuluh pertarungan yang telah dilakoninya dan dengan kemenangan ini, ia sudah mempersiapkan langkah selanjutnya dan petinju Amerika Serikat itu akan mengirimkan salah satu wakilnya untuk memberikan proposal mengenai pertarungan kepada pihak Tyson Fury.

"Saya ingin suntikan gelar juara dunia lain, jika saya tidak bisa mendapatkan langsung, maka saya akan senang bisa melawan Tyson Fury," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)