Adik sepupu Tyson pingin jajal Price

Senin, 08 Juli 2013 - 14:41 WIB
Adik sepupu Tyson pingin jajal Price
Adik sepupu Tyson pingin jajal Price
A A A
Sindonews.com - Pasca kekalahan kedua David Price dari Tony Thompson pada akhir pekan kemarin, Tyson Fury, petinju kelas berat tak terkalahkan asal Inggris, ingin mempertemukan Price dengan adik sepupunya, Hughie Fury, yang baru saja menjelajahi dunia tinju profesional.

Menurut Fury, Hughie siap untuk berada dalam satu ring dengan Price pada September mendatang. Hughie sendiri akan kembali berlaga pada 12 Juli mendatang di Fairways Hotel, Dundalk, Republik Irlandia, dengan lawan yang masih belum ditentukan. "Hughie ingin melawan Price. Hughie Fury siap untuk melawan Price pada September," tegas Fury, seperti dikutip Boxing Scene.

Hughie merupakan petinju kelas berat yang baru memulai debutnya pada 22 Maret yang lalu. Hingga sekarang, pemuda berusia 18 tahun itu selalu menang dalam enam kali penampilan profesionalnya, bahkan empat di antaranya berhasil dia selesaikan dengan kemenangan KO.

Sebelumnya, promotor Price, Frank Maloney, telah menyarankan petinjunya itu untuk bertarung menghadapi lawan yang tidak terlalu berat, dan sepertinya, Hughie merupakan lawan yang cocok untuk Price. Maloney menuturkan hal tersebut, setelah Price mengalami dua kekalahan beruntun dari Thompson.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4916 seconds (0.1#10.140)