Tim Jerman lakukan pemanasan sempurna

Senin, 08 Juli 2013 - 17:07 WIB
Tim Jerman lakukan pemanasan sempurna
Tim Jerman lakukan pemanasan sempurna
A A A
Sindonews.com - Skuad tim atletik Jerman meraih hasil bagus dalam persiapan mereka jelang Kejuaraan Dunia Atletik di Moskow, Agustus mendatang. Beberapa atlet mereka meraih sukses besar di Kejuaraan Nasional, Minggu (7/7/2013) kemarin.

Atlet tolak peluru, David Storl berhasil menjadi juara setelah melakukan lemparan sejauh 21,04 meter. Itu jarak terjauh yang dia lakukan tahun ini. Namun, catatan itu masih di belakang juara dunia Ryan Whiting dari Amerika Serikat yang mencetak 22,28 meter.

"Saya puas. Ini langkah ke arah yang benar, melewati tanda 21 meter membuat saya santai,"ujar Storl, peraih medali perak Olimpiade London.

"Pada Kejuaraan Dunia, saya akan mengambil setidaknya medali. Tapi gelar adalah tujuan utama, dalam hal ini saya harus bisa melempar lebih dari 22 meter,"ia menambahkan.

Sementara atlet lempar lembing Jerman, Robert Harting, meraih gelar nasional ketujuh secara beruntun setelah mencetak lemparan 67,95 meter. Sehari sebelumnya, dia juga menjadi juara di Paris Diamon League dengan lemparan 67,04 meter.

"Saya akan melakukan apapun untuk menjaga apa yang sudah saya miliki,"tuturnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0573 seconds (0.1#10.140)