Ramadan, atlet gulat tetap latihan

Senin, 08 Juli 2013 - 21:43 WIB
Ramadan, atlet gulat tetap latihan
Ramadan, atlet gulat tetap latihan
A A A
Sindonews.com - Para atlet gulat yang masuk Pelatnas SEA Games harus menjalani ujian berat di bulan Ramadan tahun ini. Mereka tetap menjalani latihan saat berpuasa.

Hal ini disampaikan oleh Komisi Pelatih PB PGSI, Sumarlini. Namun, meski tetap latihan, porsi yang diberikan tetap disesuaikan dengan kondisi atlet.

"Melakukan latihan intensif selama persiapan menuju SEA Games XXVII Myanmar sangat penting dan tidak boleh putus. Melalui pertimbangan itulah semua pegulat yang menjalankan puasa juga melakukan latihan di Pelatnas,"jelas Sumarlani di Jakarta, Senin (8/7), seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.

Sumarlani menegaskan, cabang gulat diberikan target mengulang sukses meraih empat medali emas di SEA Games XXVII Myanmar Desember mendatang. Dengan begitu sudah seharusnya melakukan latihan intensif selama di pelatnas, baik saat menjalankan ibadah puasa maupun seusai hari raya Idul Fitri.

Sumarlani mengingatkan, latihan intensif bagi pegulat yang dipromosikan ke multi event ASEAN merupakan kewajiban dan tugas rutin seorang atlet. Bila berhenti dua hari saja tidak melakukan latihan dikhawatirkan fisik dan daya tubuhnya menurun.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6799 seconds (0.1#10.140)