Turun kelas, Shinta tak masalah

Senin, 08 Juli 2013 - 22:43 WIB
Turun kelas, Shinta tak masalah
Turun kelas, Shinta tak masalah
A A A
Sindonews.com - Lifter asal Bali, Niluh Shinta Darmariani diprediksi akan menghadapi kesulitan di SEA Games Myanmar 2013, Desember mendatang. Pasalnya, Shinta tak akan tampil di nomor yang biasa dia ikuti.

Di SEA Games kali ini, Shinta pindah kelas dari 68 ke 63 kg. Perubahan ini tentu akan berpengaruh dengan kemampuan Shinta. Namun, dia membantah anggapan tersebut.

Shinta mengatakan, pindah kelas dan menurunkan berat badan sudah sering dilakukan saat dipromosikan ke multi event internasional. Sebelum menekuni di kelas 68 kg, Shinta pernah mendalami kelas 70 kg ketika turun di SEA Games di Thailand.

Selain itu, Shinta juga sudah melakukan latihan intensif di Pelatnas sejak SEA Games Palembang 2011 lalu. "Seusai tampil di SEA Games XXVI Palembang tahun 2011, saya tetap melakukan latihan intensif baik ketika kembali ke Bali maupun saat melakukan Pelatnas di Jakarta. Berlatih bagi atlet sudah merupakan kewajiban selama mengejar prestasi puncak di berbagai multi event internasional,”jelas Shinta seperti dikutip situs resmi Satlak Prima.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7341 seconds (0.1#10.140)