Dua tim besar incar eks kapten Pelita Jaya

Selasa, 09 Juli 2013 - 16:51 WIB
Dua tim besar incar eks kapten Pelita Jaya
Dua tim besar incar eks kapten Pelita Jaya
A A A
Sindonews.com - Usai dilepas oleh Pelita Jaya Energi-MP awal bulan lau, Erick Christopher Sebayang mengaku masih ingin bermain di National Basketball League (NBL) Indonesia, musim 2013-2014
Kabarnya, Erick diincar oleh dua tim besar, Satria Muda Britama Jakarta dan Garuda Kukar Bandung. Erick tak menampik kabar itu. ”Saya masih penasaran ingin meraih gelar juara. Saya juga ingin mengalahkan PJ musim depan," kata Erick kepada situs resmi NBL, Selasa (9/7).
Pemain yang berposisi sebagai shooting guard itu merasa masih bisa bermain di level teratas. Dia juga ingin menjawab bahwa alasan regenerasi dan peremajaan pemain yang menjadi dasar pelatih Nathaniel Canson melepasnya tidak tepat.
"Saya masih 30 tahun. Saya kira, saya masih bisa bersaing di NBL. Saya kira, usia saya belum terlalu tua," ucap pemain kelahiran Jakarta 30 Juli 1983 tersebut.
Di pihak lain, Erick juga merasa sangat terpukul. Konsentrasinya terpecah karena bulan depan dia akan melangsungkan pesta pernikahan. Urusan mencari klub baru, kata dia, akan menjadi pertimbangan bersama sang calon istri.
"Memang ada yang sudah mengincar. Namun, saya ingin bergabung dengan klub yang memiliki peluang juara. Uang bukan menjadi masalah utama. Dalam karir saya sebagai pemain, saya sangat ingin meraih gelar," ucapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)