Dortmund berikan Mkhitrayan kostum bernomor 10

Selasa, 09 Juli 2013 - 17:47 WIB
Dortmund berikan Mkhitrayan...
Dortmund berikan Mkhitrayan kostum bernomor 10
A A A
Sindonews.com – Pemain anyar Henrikh Mkhitrayan akan mengenakan nomor istimewa, 10 di Borussia Dortmund. Kostum bernomor 10 ini sebelumnya dikenakan Mario Goetze yang mulai musim depan akan merumput bersama Bayern Muenchen.

Mkhitryan yang mendapat kontrak selama empat tahun bersama Dortmund menjadi pembelian ketiga klub pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun yang dibeli dari Shakhtar Donetsk itu sudah berada di Dortmund sejak kemarin pagi dan sudah membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak berdurasi sampai 30 Juni 2017.

Pemain yang sudah memiliki 37 caps bersama Armenia itu mengemas 25 gol dalam 29 pertandingan bersama klubnya di Liga Primer Ukraina.

Gelandang bertenaga dan serba bisa itu diketahui memliki kemampuan memahami tiga bahasa yakni Inggris, Portugis, Prancis dan Rusia. “Kami dengan gembira mengumumkan datangnya pemain baru untuk posisi gelandang serang yakni Henrikh Mkhitaryan,” ujar Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc.

Sementara itu Presiden Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan tidak mudah bagi klub mendatangkan Mkhitrayan. “ Ini bukan transfer yang mudah, tapi kami benar-benar menginginkan Mkhitrayan dan sekarang kami memilikinya.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)