Peraih medali perak Olimpiade absen di Kejuaraan Dunia

Rabu, 10 Juli 2013 - 00:12 WIB
Peraih medali perak Olimpiade absen di Kejuaraan Dunia
Peraih medali perak Olimpiade absen di Kejuaraan Dunia
A A A
Sindonews.com - Peraih medali perak lompat jauh Olimpiade, Mitchel Watt akan melewatkan Kejuaraan Dunia di Moskow, Rusia, tahun ini. Atlet asal Australia itu masih terbelenggu cedera.

Dalam rilis yang diterima beberapa media, Watt mengaku masih butuh waktu yang lama untuk memulihkan cederanya. Dia tak yakin bisa pulih 100 persen saat Kejuaraan Dunia digelar pada Agustus mendatang.

"Saya telah berjuang melawan cedera pergelangan kaki dan nyeri Achilles di awal musim saya dan ini telah menyebabkan masalah terus menerus bagi saya dalam latihan dan kompetisi,"ujar pria berusia 25 tahun tersebut, seperti dikutip Supersport.

"Saya bukan seseorang yang hanya ingin muncul di sebuah acara dan diberi keadaan ini saya tak akan 100 persen kompetitif. Perlu banyak waktu untuk mengatasi masalah ini,"ia menambahkan.

Watt mengaku akan tetap berada di Australia dan melanjutkan masa pemulihannya. Dia ditargetkan kembali kompetitif pada tahun 2014 mendatang.

"Saya masih 25 tahun dan saya cukup beruntung untuk memenangkan empat medali di kejuaraan besar. Tapi ini adalah keputusan yang sulit,"tuturnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9689 seconds (0.1#10.140)