Terlalu banyak bicara, Povetkin tinggalkan Hryunov

Rabu, 10 Juli 2013 - 22:10 WIB
Terlalu banyak bicara,...
Terlalu banyak bicara, Povetkin tinggalkan Hryunov
A A A
Sindonews.com - Promotor dan manajer tinju asal Rusia, Vladimir Hryunov, tampaknya bakal kehilangan satu petinjunya lagi. Setelah putus hubungan dengan mantan raja kelas penjelajah WBA, Denis Lebedev, kini Hryunov ditinggalkan oleh juara kelas berat reguler WBA, Alexander Povetkin.

Awal pekan ini, Povetkin telah mengumumkan bahwa dia berencana untuk memutuskan semua hubungan dengan Hryunov. Berita itu datang pada malam keberangkatannya ke Kirgistan untuk persiapan tahap pertama sebelum pertarungan memperebutkan gelar dengan juara unifikasi Wladimir Klitschko di Moskow pada 5 Oktober mendatang.

"Vladimir Hryunov tidak lagi berhubungan dengan saya, semua negosiasi saat ini sedang dilakukan secara langsung oleh (manajer) Andrey Ryabisnkiy," ungkap Povetkin kepada harian Rusia, Soviet Sport.

"Dia (Ryabinskiy) sekarang akan membentuk tim saya, dan dia akan mengatur kamp pelatihan saya. Vladimir terlalu banyak bicara dan bekerja terlalu sedikit. Tidak ada yang menghubungkan kami sekarang."

Hryunov sendiri sudah menjadi manajer Povetkin sejak petinju tak terkalahkan berusia 33 tahun itu naik ke tingkat profesional pada 2005, sekitar satu tahun setelah memenangkan medali emas di Olimpiade Athena 2004.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8680 seconds (0.1#10.140)