Filipe Luis dukung transfer Villa

Kamis, 11 Juli 2013 - 07:49 WIB
Filipe Luis dukung transfer...
Filipe Luis dukung transfer Villa
A A A
Sindonews.com - Bek Atletico Madrid, Filipe Luis memuji langkah timnya yang berhasil mendatangkan penyerang David Villa dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Skuad asuhan Diego Simeone itu telah mengamankan jasa penyerang asal Spanyol itu dengan mahar sekira 5,1 juta euro dengan durasi kontrak tiga tahun.

Sementara itu Luis yakin bila Villa tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan klub barunya dan akan langsung mulai mencetak gol. "Saya pikir ini penandatangan yang besar dan pilihan yang tepat. Tidak hanya karena Villa mewakili sepak bola Spanyol, tapi karena dia tidak perlu beradaptasi. Ia telah mencetak 15 hingga 20 gol permusim," terang Luis seperti dilansir Sky Sports, Kamis (11/7/2013).

Villa sendiri kabarnya didatangkan sebagai pengganti Radamel Falcao yang hijrah ke AS Monaco yang sebelumnya sebagai juru gedor andalan Atletico dengan 28 golnya. Menanggapi hal tersebut, Luis memilih hati-hati untuk memperbandingan penyerang asal Kolombia itu dengan Villa, tapi ia optimis kedatangan mantan pemain Barca itu akan mendorong klub lebih maju.

"Dia telah mencetak gol di La Liga selama bertahun-tahun, hal terpenting ia masih memiliki rasa lapar. Pasalnya itu merupakan kebutuhan tim ini, jika kami ingin terus berkembang dan bersaing. Tentu saja Falcao dan Villa merupakan pemain yang berbeda. Villa mampu menjelajah seluruh lapangan dan sangat baik mencari ruang. Tahun lalu Diego Costa bermain seperti itu dan bekerja sangat baik bagi kami. Saya yakin ia akan datang ke sini dengan tekad untuk berjaya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4865 seconds (0.1#10.140)