Kepres ISG tunggu persetujuan SBY

Kamis, 11 Juli 2013 - 14:58 WIB
Kepres ISG tunggu persetujuan SBY
Kepres ISG tunggu persetujuan SBY
A A A
Sindonews.com - Pemerintah RI melalui Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo memastikan pelaksanaan Islamic Solidarity Games (ISG) secara resmi dipindahkan dari Pekanbaru ke Palembang Sumatra Selatan, 22 September hingga 1 Oktober 2013.

Menurut Roy Suryo, Surat Kepres (Keputusan Presiden) ISG sudah di serahkan di Sekretaris Kabinet dan hanya tinggal menunggu tanda tangan dari Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono dalam waktu dekat ini.

"Presiden sudah menyetujui ISG digelar di Palembang. Hanya tinggal menunggu waktu penandatangan kepres. Secara teknis Palembang sudah siap," ujar Roy Suryo di kantor Kemenpora, Kamis (11/7).

Politisi Partai Demokrat ini, juga memohon maaf kepada masyarakat Jakarta yang sebelumnya dipersiapkan untuk menggantikan Pekanbaru. Pasalnya beberapa venue ternyata mengalami kendala terutama masalah infrastruktur.

"Akhirnya saya mohon maaf pada masyarakat Jakarta. Terutama pada Gubernur DKI Jakarta Jokowi, prinsip sudah menerima atas perindahan ini," terangnya

"Di Jakarta tiga cabang olahraga yang belum siap. Venue aquatik, lintasan atletik dan gelanggang senam. Jika tetap dipaksakan akan memakan banyak waktu," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5272 seconds (0.1#10.140)