Rencana terselubung Haye dibalik pertarungan lawan Tyson

Jum'at, 12 Juli 2013 - 04:16 WIB
Rencana terselubung...
Rencana terselubung Haye dibalik pertarungan lawan Tyson
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat, David Haye mengaku sudah tak bisa terlalu lama menunggu kepastian pertarungan menghadapi Klitschko bersaudara. Karenanya ia tertarik untuk menantang Tyson Fury September mendatang. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima.

Mantan juara dunia kelas berat versi WBA itu, mencapai kesepakatan dengan pihak promotor untuk menggelar pertarungan menghadapi Fury di Manchester Arena pada 28 September mendatang. Bahkan banyak yang mengatakan, bahwa ini merupakan pertarungan yang paling ditunggu-tunggu warga Inggris.

Rencana Haye menyepakati pertarungan ini adalah, untuk merebut gelar juara kelas berat dunia dari petinju tak terkalahkan itu, dan ini bisa menjaga dirinya untuk tetap berada di jalur yang tepat menghadapi petinju Ukraina, Klitschko bersaudara.

Petinju yang kini berusia 32 tahun itu mengatakan "Ketimbang hanya duduk membusuk, saya pikir kenapa tidak tampil di atas ring dengan orang besar seperti Tyson Fury, dan melakukan pelatihan untuk menjaga fisik tetap fit," katanya dilansir SportsMole, Jumat (12/7/2013).

"Jika ini tidak terjadi, maka saya tidak akan mungkin menemukan waktu yang tepat untuk melakukan pertarungan dengan Klitschko. Karena saya akan menunggu dua atau satu tahun lagi, dan itu terlalu lama. Saya ingin tetap aktif di atas ring dan tetap dalam kondisi yang bugar. Sehingga saya ingin berada di jalur yang positif seperti ini," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9220 seconds (0.1#10.140)