Milan rampungkan transfer Poli

Jum'at, 12 Juli 2013 - 19:07 WIB
Milan rampungkan transfer Poli
Milan rampungkan transfer Poli
A A A
Sindonews.com - Klub raksasa Italia, AC Milan, telah mengumumkan mereka merampungkan penandatanganan gelandang Andrea Poli dari Sampdoria. Kedua belah pihak sepakat untuk status kepemilikan bersama sang pemain, namun dengan biaya transfer yang dirahasiakan.

Pemain berusia 23-tahun itu sudah berlatih bersama Rossoneri sejak awal pekan ini, namun transfer belum dapat diselesaikan karena kedua klub masih dalam tahap pembicaraan. Pasalnya, permintaan pihak Il Samp yang ingin memasukan bek muda asal Polandia, Bartosz Salamon, dalam proposal gagal terwujud.

Seperti dilansir goal, setelah kesepakatan akhirnya tercapai, Poli telah menandatangani kontrak empat tahun dengan skuad asuhan Massimiliano Allgeri. Dalam waktu dekat, Milan akan mengkonfirmasikan melalui situs resmi meraka.

Poli adalah produk dari akademi muda Treviso, tapi bergabung Sampdoria pada usia 18. Dia telah berkembang menjadi pemain kunci di tim berbasis Genoa tersebut, membuat hampir 100 penampilan resmi dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain internasional Italia itu sebelumnya sempat berlabuh ke rival sekota Inter Milan pada 2011-2012. Namun, Nerazzurri memilih untuk tidak menggunakan opsi untuk membeli Poli setelah masa pinjamannya berakhir.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)
pixels