Adamek jaga kecepatan dan kombinasi pukulan

Jum'at, 12 Juli 2013 - 20:58 WIB
Adamek jaga kecepatan dan kombinasi pukulan
Adamek jaga kecepatan dan kombinasi pukulan
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertarungan melawan Tony Grano pada Agustus nanti, veteran tinju kelas berat, Tomasz Adamek, semakin terlihat sibuk berlatih di gym. Kali ini, petinju berusia 36 tahun itu tengah melakukan sparing dengan petinju tak terkalahkan dari Ukraina, Vyacheslav Glazkov.

Adamek menuturkan bahwa gaya tinjunya tetap selalu berdasar pada kecepatan, gerakan dan kombinasi pukulan. "Ini adalah bagaimana saya menjadi juara dunia kelas berat ringan dan penjelajah. Ini juga merupakan cara terbaik untuk menjadi juara kelas berat, saya menyadarinya," imbuh petinju berkebangsaan Polandia itu, dikutip Fight News.

Dengan usia yang sudah menginjak 36 tahun, Adamek sadar bahwa ini merupakan bentangan akhir dari karir profesionalnya, bahkan mungkin menjadi kesempatan terakhirnya untuk menjadi juara dunia di tiga kelas berat berbeda, sebelumnya Adamek merupakan juara dunia kelas penjelajah versi IBF dan berat ringan versi WBC. "Sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya."

"Jadi, dimulai dengan Tony Grano pada 3 Agustus, saya akan melakukan yang terbaik untuk menggunakan semua pengalaman saya, energi baru saya untuk keuntungan saya, untuk memperjuangkan gelar kelas berat lagi."

Dia menambahkan jika bekerja dengan petinju kelas berat profesional muda dan kuat seperti Glazkov, akan banyak membantunya.

Sementara itu, bagi Glazkov, melakukan sparing dengan Adamek juga cukup menguntungkan baginya. Pasalnya, petinju berusia 28 tahun itu juga akan ambil bagian dalam malam kontes pertarungan 3 Agustus 2013. Glazkov dijadwalkan akan berhadapan dengan petinju AS, Byron Polley, dalam duel delapan ronde.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5124 seconds (0.1#10.140)