Meriam London siap ledakan SUGBK

Minggu, 14 Juli 2013 - 14:41 WIB
Meriam London siap ledakan SUGBK
Meriam London siap ledakan SUGBK
A A A
Sindonews.com - Dentuman meriam Landon siap meledak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, nanti malam. Setelah 30 tahun kembali hadir di Tanah Air, salah satu tim papan atas Premier League Inggris Arsenal, bertekad bermain menarik saat dijamu Indonesia Dream Team.

Memori 1983 akan kembali tersaji di stadion kebanggan Indonesia. Berbagai memori yang dibawa Arsenal dalam lawatan bertajuk Arsenal Asia Tour 2013, permainan menarik langsung diusung Jack Wilshare dkk dalam kunjungan ke Tanah Air. Tidak main-main, taket untuk memborbardir tim besutan Jacksen F Tiago dicanangkan.

Usaha bermain maksimal dan menghibur ribuan Gooners, julukan fans fanatik Arsenal, ditegaskan salah satu pemain bintang Arsenal Theo Walcott. Pemain yang juga tergabung dalam tim nasional (timnas) Inggris tersebut, memprediksi akan ada banyak gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

“Saya berpikir, mungkin akan ada banyak gol yang tercipta nantinya. Akan tetapi, itu baru prediksi saya secara pribadi. Karena saya pun tidak terlalu yakin juga dengan hal tersebut. Karena semua pertandingan pasti akan berjalan sulit,” ungkap Walcott, Minggu (14/7/2013).

Misi untuk memperbaiki penampilan Arsenal musim lalu di Premier League pun, coba didapat Arsenal dalam laga pra musim kali ini. Untuk itulah, Arsenal yang pada musim kompetisi 2012-2013 tersebut berjanji tidak akan main-main dalam laga eksebisi kontra Sergio van Dijk dkk.

“Kami tentu sangat serius dalam menjalani pertandingan nanti. Karena dalam pra musim ini, kami juga ingin fokus dengan sebaik mungkin. Karena disini, seolah jadi gambaran bagaimana penampilan kami di musim-musim mendatang,” tutup pemain berusia 23 tahun tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7698 seconds (0.1#10.140)