Jonas bertekad ukir sejarah bersama Los Che

Minggu, 14 Juli 2013 - 16:14 WIB
Jonas bertekad ukir sejarah bersama Los Che
Jonas bertekad ukir sejarah bersama Los Che
A A A
Sindonews.com - Penyerang Valencia, Jonas mengaku bertekad membuat sejarah bersama Los Che -julukan Valencia- pada musim mendatang. Pemain asal Brasil itu baru saja bergabung bersama rekan-rekan setimnya untuk menjalani sesi latihan pra-musim di Speyer, Jerman, setelah meneken kontrak baru bersama klub La Liga Spanyol itu.

"Ini merupakan waktu yang tepat bagi saya untuk memberikan yang terbaik kepada tim. Saya ingin berlatih keras untuk menyiapkan kondisi terbaik untuk membuka pertandingan awal klub," terang Jonas seperti dilansir Football-Espana, Minggu (14/7/2013).

Ia juga mengaku sudah tidak sabar untuk menggelar laga perdana bersama Valencia yang pada musim depan klub bermarkas di Mestalla itu akan mengikuti tiga kompetisi penting. Menurutnya sangat penting bagi klub untuk meraih trofi pada setiap musim nya dan mencetak sejarah bagi klub.

"Kami akan menjalani tiga kompetisi penting pada tahun ini dan kami harus terus meningkat sehingga sangat penting bagi kami untuk memenangkan trofi. Kami semua memiliki mental yang sama dan saya ingin menulis nama saya dalam sejarah klub. Hal yang kurang dari kami ialah meraih trofi, oleh karena itu kami akan berjuang pada musim ini setidaknya meraih satu gelar juara. Kami memiliki peluang untuk hal itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)