The Black Cats boyong Huddlestone

Minggu, 14 Juli 2013 - 17:20 WIB
The Black Cats boyong...
The Black Cats boyong Huddlestone
A A A
Sindonews.com - Sunderland sukses mendapatkan gelandang Tom Huddlestone dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 5 juta pounds. Sebelumnya, Huddlestone tengah menjadi rebutan beberapa klub Inggris lain Fulham dan West Ham United, namun pemain asal Inggris itu akhirnya memilih berlabuh ke Sunderland.

Pemain berusia 26 tahun ini, telah berada di White Hart Lane markas Tottenham sejak bergabung dari Derby County pada tahun 2005 lalu. Tapi, kedatangan gelandnag Brasil Paulinho membuat posisi Huddlestone terancam di skuad Andrea Villa-Boas. Saat ini, ia direncanakan akan membahas kesepakatan pribadi dengan Black Cats julukan Sunderland.

Menurut London Evening Standard, melaporkan bahwa Tom Huddlestone bersedia dipotong upah sebesar 5 ribu pounds dari 40 ribu pounds per minggu.

Huddlestone saat ini menjadi pemain kedelapan yang bergabung ke Stadion of Light. Pelatih Sunderland Paolo Di Canio sebelumnya berhasil mengamankan tanda tangan beberapa pemain belanjaan seperti i El-Hadji Ba, Jozy Altidore, Vito Mannone, David Moberg Karlsson, Modibo Diakite, Cabral dan Valentin Roberge.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0644 seconds (0.1#10.140)