Napoli selangkah lagi boyong Julio Cesar

Minggu, 14 Juli 2013 - 18:14 WIB
Napoli selangkah lagi boyong Julio Cesar
Napoli selangkah lagi boyong Julio Cesar
A A A
Sindonews.com - Napoli kabarnya semakin dekat menemui kata sepakat untuk meminjam penjaga gawang Queen Park Rangers (QPR) Julio Cesar pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun itu bergabung bersama QPR musim panas lalu dan telah menunjukkan performa mengesankan meski tidak mampu menyelamatkan timnya dari degradasi.

Seperti dilansir Sky Sports, Minggu (14/7/2013) Cesar kabarnya siap kembali ke Italia setelah sebelumnya sempat membela Inter dan mengoleksi 200 caps bersama klub berjuluk I Nerazurri tersebut. Kini demi kembali memperkuat timnas Brasil pada ajang Piala Dunia, maka Cesar ingin hijrah dari QPR agar penampilannya dipantau pelatih Brasil untuk membuka peluang kembali ke skuad Selecao.

Sebelumnya klub Serie A Napoli dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan QPR untuk peminjaman kiper asal Brasil itu selama semusim. Meski demikian belum ada kesepakatan secara personal dengan mantan kiper Inter Milan tersebut. Jika Cesar menolak, maka masih ada celah buat Arsenal memboyongnya ke Emirates.

Pelatih Arsene Wenger memang disebutkan menjadikan Cesar target utama transfer musim panas ini. Pengalaman dan kematangan Cesar yang sudah memiliki 74 caps itu diyakini akan sangat berguna banyak buat Arsenal. Cesar sendiri bergabung dengan QPR dari Inter Milan pada bulan Agustus 2012. Sayangnya terdegradasinya QPR membuat masa depan Cesar di klub Liga Primer tersebut menjadi tak jelas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8531 seconds (0.1#10.140)