PSM lelang jersey

Minggu, 14 Juli 2013 - 19:44 WIB
PSM lelang jersey
PSM lelang jersey
A A A
Sindonews.com - PSM Makassar ternyata tidak main-main dalam menyediakan jersey tim yang telah lama ditunggu-tunggu oleh fans dan suporternya. Sebanyak seribu jersey baru tim siap dijual jelang putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) 2013.

"Kami masih bekerjasama dengan Nike dalam penyediaan jersey tim termasuk yang akan dijual untuk fans dan suporter. Sebanyak seribu jersey akan kami jual mengingat fans dan suporter sangat ingin memiliki jersey asli resmi keluaran klub," ucap CEO PSM, Rully Habibie, Sabtu (13/7).

"Permintaan akan jersey resmi PSM cukup tinggi. Karena dengan membeli jersey yang resmi, fans dan suporter akan merasa memiliki andil dalam membantu keuangan klub. Tentu saja hal ini yang memotivasi kami untuk memproduksi jersey resmi dalam jumlah ribuan," tambah Rully.

Di awal putaran kedua, PSM akan kembali bermain di hadapan publik sendiri pada tanggal 25 dan 29 Agustus 2013 dengan menjamu Persibo Bojonegoro dan Persepar Palangkaraya. PSM mengakhiri putaran pertama di peringkat enam klasemen IPL dengan 27 poin. Dari 15 laga yang telah dijalani, Andi Oddang dan kawan-kawan mengemas sembilan kali kemenangan, enam kali kalah dan tidak pernah bermain imbang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1218 seconds (0.1#10.140)