Langkah cepat manajemen PSS

Minggu, 14 Juli 2013 - 21:53 WIB
Langkah cepat manajemen PSS
Langkah cepat manajemen PSS
A A A
Sindonews.com - Jelang jeda kompetisi Divisi Utama 2013 yang memasuki bulan Ramadhan, manajemen PSS Sleman melakukan pembenahan. PT Putra Sleman Sembada (PSS) yang menaungi PSS Sleman mengangat Asisten Pelatih Lafran Pribadi menjadi pelatih utama menggantikan Yusak Sutanto yang mengundurkan diri.

Seperti diberitakan situs Divisi Utama, Lafran akan menjadi pelatih tim berjuluk Elang Jawa itu hingga kompetisi usai. Hal ini diungkapkan oleh Manajer PSS Sleman Suparjiono. Langkah cepat ini dilakukan manajemen setelah Pelatih Yusak Sutanto mengumumkan pengunduran diri. Sejatinya, banyak pelatih yang tertarik untuk menukangi tim ini. Namun manajemen memilih untuk mengambil pelatih dari kalangan internal karena berbagai pertimbangan.

Salah satu yang menjadi pertimbangan adalah adaptasi pemain bila ada pelatih baru. Apalagi, musim kompetisi tinggal separo dan dikhawatirkan membuat tim tak solid. Agar hal ini tak terjadi, akhirnya manajemen mengangkat asisten pelatih menggantikan Yusak Sutanto.

Sebelum Yusak Sutanto mundur, beberapa hari sebelumnya, Manajer Teknik PSS Sleman, Bambang Nurjoko, juga mengundurkan diri. Bambang mengutarakan pengunduran diri itu ketika PSS Sleman melakukan uji coba dengan tim lokal, Telaga Utama, Rabu (3/7) lalu
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5911 seconds (0.1#10.140)