Dilirik Chelsea, pemain Lisbon diculik

Minggu, 14 Juli 2013 - 22:31 WIB
Dilirik Chelsea, pemain Lisbon diculik
Dilirik Chelsea, pemain Lisbon diculik
A A A
Sindonews.com - Armindo Tue Na Bangna atau yang biasa dikenal dengan nama Bruma merupakan ‘daun muda’ klub Sporting Lisbon yang baru berusia 18 tahun, Bruma mulai dilirik klub-klub besar Eropa seperti Chelsea.

Bruma yang kontraknya tersisa satu tahun lagi hampir saja diculik oleh para fans Sporting yang menginginkannya tetap bertahan di klub tersebut. Untungnya aksi penculikan tersebut berhasil digagalkan setelah perwakilan Bruma berhasil menghubungi polisi.

“Ada tawaran dari klub luar negeri, yakni dari Chelsea dan Galatasaray sebesar 8 juta euro, namun bisa melonjak hingga 12 juta euro. Mengingat bahwa ia adalah pemain yang sangat didambakan, sangat mungkin tawaran yang masuk akan lebih banyak, karena saya tahu beberapa klub sedang menunggu momen terbaik untuk bergerak,” ujar Catio Balde agen Bruma sebagaimana dikutip Soccersouls.

Bruma sendiri kabarnya juga tertarik untuk melanjutkan karier di klub yang lebih besar. Namun, hal itu rupanya membuat fans garis keras Sporting kecewa, dan coba melakukan tindak kriminal berupa percobaan penculikan kepada pemain tersebut. Kami sudah meminta ganti rugi, karena ini adalah masalah serius dan tidak menyenangkan,” pungkasnya.

Kasus ini muncul karena Sporting tidak ingin kehilangan pemainnya tersebut, sedangkan Bruma diyakini ingin hengkang dari Sporting dan membela klub besar di Eropa.Sebelumnya Presiden Klub Sporting telah mengingatkan Bruma agar tidak disetir oleh agennya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5976 seconds (0.1#10.140)