Diego berharap Wolfsburg bangkit musim ini

Senin, 15 Juli 2013 - 14:04 WIB
Diego berharap Wolfsburg...
Diego berharap Wolfsburg bangkit musim ini
A A A
Sindonews.com - Striker Wolfsburg, Diego Ribas, percaya timnya akan bangkit pada kompetisi Bundesliga musim depan. Musim lalu, Wolfburg tampil buruk dan hanya mampu finish di peringkat ke-11 di klasemen akhir Bundesliga.

Bahkan, dalam laga persahabatan dengan FC Kopenhagen, Jumat (12/7) lalu, Wolfsburg takluk 2-1. Meskipun kalah, pemain asal Brasil itu tetap yakin permainan timnya jauh lebih baik dari musim lalu. “Jauh lebih baik. Itu yang saya pikirkan tentang klub ini, tapi kami masih memiliki beberapa hal yang harus diperbaiki dalam berbagai hal baik dalam bola dan tanpa bola,” ujarnya seperti dilansir soccerway, Senin (15/7/2013).

Diego menambahkan Die Wölfe akan berusaha bermain lebih baik pada musim 2013/14. “Kami merasa lebih baik. Saya berharap kita bisa bermain lebih baik pada musim depan. Karena saya pikir kami telah membuat beberapa kesalahan, tetapi pada saat itu saya pikir kami berada di jalan yang benar,” tambahnya

Terkait catatan buruk klub, Diego hanya ingin klubnya bangkit dan tidak ingin menargetkan apapun di Bundesliga musim depan. “Saya pikir saat ini kami tidak berbicara tentang target, karena dalam tiga musim terakhir kami selalu menargetkan juara liga dan masuk kompetisi Liga Champion atau Liga Eropa. Tapi kenyataannya kami tidak bisa dan harus berjuang untuk lolos degradasi,” terangnya.

“Tentu saja kami ingin memulai musim yang sangat baik dan kita bisa melakukannya bersama-sama. Tapi kita harus maju selangkah demi selangkah. Saya berharap kami bisa menang pada pertandingan pertama di liga dan memikirkan langkah selanjutnya.”
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)