Chisora bukan petinju yang terkenal

Senin, 15 Juli 2013 - 22:31 WIB
Chisora bukan petinju yang terkenal
Chisora bukan petinju yang terkenal
A A A
Sindonews.com - Pelatih Scott Malik, Jesse Reed, menyebut calon lawan anak didiknya, Dereck Chisora, bukanlah petinju yang dikenal keberingasannya di dalam ring. Petinju asal Inggris itu lebih dikenal dengan ulah konyolnya di luar ring, bahkan dia mencap Chisora sebagai orang yang aneh.

"Anda dikenal untuk segala sesuatu di luar ring. Anda dikenal mencium pria di saat timbang badan. Kami dikenal karena keahlian kami. 20 Juli di London adalah milik kami. Kami tunggu Anda sampai pada 20 Juli," ungkap Reed, ketika menjalani konferensi pers. "Anda tidak dikenal, karena tidak ada yang baik ketika di atas ring."

Malik merupakan petinju kelas berat tak terkalahkan asal Amerika Serikat, yang telah memenangkan 35 pertarungan (12KO), dan satu penampilan lainnya berakhir imbang. Sementara, Chisora, petinju yang telah melakoni 20 kali penampilan dengan detail 16 kali menang (10KO) dan empat kali kalah.

Kedua petinju itu akan bertemu dalam pertarungan non-gelar yang dilangsungkan di Wembley Arena, London, Sabtu (20/7) malam waktu setempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2395 seconds (0.1#10.140)